Selasa, 09 Oktober 2012

Peluang Bisnis Online Baju Batik

 
Batik merupakan salah warisan budaya yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Salah satu jenis kain tradisional Indonesia ini kini telah diakui oleh dunia sebagai salah satu ikon budaya bangsa Indoensia. Kini, batik tidak hanya dikenal oleh publik dalam negri. Orang-orang dari berbagai belahan pun banyak sekali yang telah mengenalinya.

Pencinta batik saat ini sangat banyak, baik dari dalam maupun luar negeri. Batik dikenakan pada acara-acara formal. Batik juga menjadi bagian dari pakaian seragam pegawai pada kantor-kantor pemerintah dan swasta, hotel, restoran, toko-toko, dan sekolah-sekolah. Batik juga menjadi salah satu benda yang sangat diburu oleh para wisatawan mancanegera.

Saat ini, pakaian batik juga didesain untuk acara-acara santai dan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Yang terakhir muncul dan berhasil menjadi tren adalah batik bola, yaitu batik yang motifnya mengusung lambang-lambang klub sepak bola dunia, seperti Manchester United (MU).

Tidak heran, industri batik pun mengalami booming. Hal ini membuat peluang bisnis online baju batik terbuka lebar, baik untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal, nasional, hingga internasional. Apalagi, jenis dan motif kain tradisional yang satu ini sangat banyak. Dan, hampir setiap wilayah di Nusantara memiliki batik dengan kekhasan masing-masing.

Jika Anda tengah mencari ide bisnis online, bisnis baju batik online ini bisa menjadi satu alternatif untuk Anda jajaki. Anda dapat menjual batik khas daerah Anda. Serapan pasar yang sangat tinggi dan segmen pasar yang sangat luas, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa, baik laki-laki maupun perempuan menjanjikan peluang keberhasilan yang besar untuk bisnis ini.

Jaminan kualitas produk, jaminan kepuasan untuk pelanggan, cara-cara menjalankan bisnis yang jujur, profesional, dan beretika, adalah formula-formula lain yang akan membuat bisnis online baju batik nantinya dapat berjalan dengan baik.

Hal lain yang dapat Anda nikmati jika Anda berkecimpung di bisnis ini di luar keuntungan material adalah kepuasan batin karena telah turut berpartisipasi dalam upaya-upaya melestarikan kain tradisional batik. Bagaimana? Anda berminat untuk menjalankan bisnis online baju batik?
Silahkan simak Info selanjutnya Tekan di sini, pastikan anda bisa mendapatkan info bisnis terbaru dan bisa bergabung secara GRATIS. TEKAN DI SINI.